MOBIL DEREK TRUK ISUZU NMR HD

MOBIL DEREK TRUK ISUZU NMR HD

Mobil Derek truk Isuzu NMR HD 6,5 adalah truk tangguh yang dapat di gunakan sebagai truk derek, karena mempunyai Gardan dengan ketebalan dan diameter yang besar, sehingga mempu menarik beban dengan mudah serta sudah di lengkapi PTO untuk di instal dengan perangkat yang dipakai pada truk derek.

MOBIL DEREK TRUK ISUZU NMR HD 2

MOBIL DEREK ISUZU NMR HD

MOBIL DEREK TRUK ISUZU NMR HD – Isuzu terdapat terdapat tuas hidrolik untuk mengangkat bagian roda depan lalu ditarik dan bergerak bersama dg truk penariknya. Biasanya unit ini dimiliki oleh jasamarga atau pengelola jalan tol, tetapi banyak juga bengkel rekanan resmi ataupun asuransi mobil juga memiliki unitnya.

Truk derek ISUZU pada pemakaiannya di gunakan Isuzu type ELF NMR 71 HD 6.5 untuk truk dekerjenis ringan, karena type tersebut sangat tangguh dan sudah di lengkapi PTO untuk pemakaian hydrolic nya. pemakaiannya umumny truk derek di dalam kota sehingga pemakaian ISUZU NMR 71 HD 6.1 sangatlah tepat.

MOBIL DEREK TRUK ISUZU NMR HD 3

Mobil Derek Truk Isuzu NMR HD – Truk Derek ISUZU pada pemakaiannya sanatlah luas, tidak hanya berfungsi sebagai derek kendaraan problem di jalan, tetapi bisa juga sebagai mobil RESCUE , karena cabin mobil sudah di modifikasi menjadi Double Cabin dan bisa memuat peralatan keselamatan atau alat pertolongan tambahan selain derek mobil.

MOBIL DEREK TRUK ISUZU NMR HD 4

Truk Derek Isuzu sangatlah kuat, karena type ISUZU NMR HD 6.5 sudah mempunyak ukurn Gardan yang cukup besar dan tebal, sehingga mampu manarik dan membawa beban lebih dari 8 ton tampa kendala, apalagi kondisi jalan hanya di jalan raya perkotaan yang datar dan halus, tentu sangatlah tidaka ada kendala sama sekali

Truk Derek Isuzu bisa di pesan melalui web ini, kami mempunyai Karoseri yang memenuhi standart untuk truk derek dan bersertifikasi, serta perijinan yang memadai.

Silahkan menghubungi Marketing officer kami di nomor 085101883161

suroso ahmad
suroso ahmad
Articles: 89